FOLLOW US:

Curhat Soal Penyakit Kronis Anaknya, Mata Bonucci Berkaca-kaca

Kamis, 06-10-2016 05:35
Curhat Soal Penyakit Kronis Anaknya, Mata Bonucci Berkaca-kaca
Leonardo Bonucci © GDS
Bola.net - Bek andalan Italia dan Juventus, Leonardo Bonucci baru saja melewati momen genting dalam hidupnya, tepatnya ketika sang buah hati harus menjalani operasi penyakit kronis.


Kebetulan operasi pada bulan lalu ini terjadi tepat ketika skuat Italia berkumpul untuk menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bonucci pun diberikan izin untuk meninggalkan skuat guna menemani sang buah hati.


Kisah ini kembali diceritakan Bonucci ketika ia tampil sebagai pembicara dalam konferensi pers menjelang laga Italia kontra Spanyol. Dalam kesempatan ini, mata Bonucci pun sampai berkaca-kaca.


"Apa yang saya alami pada beberapa bulan lalu memberikan saya banyak kekuatan. Saya berterima kasih kepada anak dan istri saya, kami bersama-sama telah berjuang keras," ujar Bonucci.


"Matteo memberi saya banyak kekuatan, seperti Lorenzo dan istri saya. Ini adalah saat-saat ketika Anda tumbuh, ini adalah hal terpenting. Saya bisa mengerti beberapa kritik atau perdebatan, omelan atau keluhan, karena selalu ada ruang untuk memperbaiki diri, tapi ada hal yang lebih penting dalam hidup ini ketimbang sebuah clearance yang buruk," lanjutnya.


Berikut video selengkapnya.




Semangat, Leo! (yt/pra)