FOLLOW US:

Dribel Sheyi Ojo Kecoh Lawan, Dan Juga Kamerawan

Selasa, 05-04-2016 22:17
Dribel Sheyi Ojo Kecoh Lawan, Dan Juga Kamerawan
Sheyi Ojo © LFC
Bola.net - Dribel ciamik bintang muda Liverpool, Sheyi Ojo, tak hanya mampu mengecoh defender lawan, namun juga kamerawan yang meliput aksinya kala bertanding lawan Leciester City U-21, Senin (05/04).


Ojo adalah pemain yang berposisi sebagai winger. Ia dibekali dengan kecepatan lari yang mumpuni dan dribel yang bagus. Pemain yang masih berusia 18 tahun tersebut meneror musuh dengan mengandalkan kaki kirinya.


Pemain yang sempat dipinjamkan ke Wolverhampton Wanderers tersebut menunjukkan keahliannya dalam meneror pertahanan lawan dengan kecepatan lari dan dribelnya. Hal tersebut ia tunjukkan ketika membela The Reds U-21 melawan Leicester U-21 di King Power Stadium.


Ia mendapat hadangan ketika berupaya menyusur sisi kiri pertahanan lawan. Namun dengan kecepatannya ia berhasil membawa bola mendekati area kotak penalti. Ia kemudian seakan berusaha mengoper dengan kaki kanannya, namun ternyata ia melakukan tipuan. Sang lawan termakan tipuan tersebut dan terlanjur melakukan tekel untuk menghalangi laju bola.


Dan ternyata tak hanya sang lawan yan terkecoh. Kamerawan yang meliput aksi tersebut juga sempat tertipu dengan aksi Ojo itu.

Simak cuplikannya berikut ini:


(lfc/dim)