FOLLOW US:

Falcao Kembali Pamer Ketajaman Bersama AS Monaco

Rabu, 20-07-2016 16:14
Falcao Kembali Pamer Ketajaman Bersama AS Monaco
Radamel Falcao © AS Monaco
Bola.net - Karir Radamel Falcao di dunia sepakbola nampaknya belum akan habis dalam waktu dekat ini. Pemain berjuluk El Tigre ini kembali menunjukkan ketajamannya saat partai uji coba yang digelar kontra Zenit St Petersburg beberapa waktu yang lalu.


Banyak pihak menilai karir Penyerang Timnas Kolombia ini sudah berakhir setelah dua tahun berkarir di Inggris. Falcao yang dipinjamkan ke Manchester United dan Chelsea selama dua tahun terakhir gagal menunjukkan ketajamannya sebagai seorang striker, di mana ia hanya mampu mencetak 5 gol dalam kurun 2 waktu di Inggris, sehingga ia dikembalikan ke klub asalnya AS Monaco pada musim panas ini.


Kembali ke Monaco nampaknya kembali menumbuhkan kepercayaan diri mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Hal ini terlihat dari gol yang ia cetak saat AS Monaco menggelar pertandingan uji coba dengan klub Rusia, Zenit St. Petersburg beberapa hari yang lalu.




Gol ini merupakan gol ketiga dari dua pertandingan yang diikutinya semenjak pulang ke AS Monaco. Namun sayang gol tersebut tidak mampu membantu timnya untuk memenangkan laga tersebut, karena di akhir pertandingan Zenit mencetak tiga gol sehingga kedudukan akhir menjadi 3-1 untuk keunggulan Zenit.(ytb/dub)