FOLLOW US:

Flashback: Gol Kilat Aguero, Spirit Deportivo

Rabu, 01-03-2017 13:42
Flashback: Gol Kilat Aguero, Spirit Deportivo
© AFP

Bola.net - Deportivo La Coruna akan menjamu Atletico Madrid di jornada 25 La Liga 2016/17, Jumat (03/3). Kilas balik ke jornada 11 musim 2009/10, ke sebuah laga sengit di Riazor yang dimenangi Deportivo meski sempat kebobolan gol kilat Sergio Aguero.

Waktu itu, Deportivo besutan Miguel Angel Lotina menjamu Atletico racikan Quique Sanchez Flores.

Belum ada tiga menit dari kick-off, Aguero sudah membungkam publik tuan rumah dengan gol yang dicetaknya. Namun, Deportivo menampilkan spirit pantang menyerah dan akhirnya bisa meraih sebuah comeback win yang dramatis.

Diego Colotto menyamakan kedudukan di menit 21. Saat laga sudah masuk injury time, Pablo divonis menjatuhkan Lopo di kotak terlarang dan wasit menghadiahkan penalti kepada Deportivo. Andres Guardado maju sebagai algojo dan menjalankan tugasnya dengan sempurna. Guardado menaklukkan Sergio Asenjo, Deportivo menang 2-1.

Saat ini, Deportivo tak pernah menang (S2 K8) dalam sepuluh pertemuan terakhir melawan Atletico di La Liga. Kemenangan 2-1 di Riazor pada jornada 11 musim 2009/10 itulah terakhir kalinya mereka mampu merebut tiga poin dari Los Colchoneros.