FOLLOW US:

Foto: Cedera Parah Ireland Akibat Tekel Horor Figueroa

Senin, 02-03-2015 03:22
Foto: Cedera Parah Ireland Akibat Tekel Horor Figueroa
Luka Stephen Ireland akibat tekel horor Maynor Figueroa © Telegraph
Bola.net - Sebuah foto yang menunjukkan luka yang dialami Stephan Ireland di betis kanannya setelah mendapatkan tekel horor dari Maynor Figueroa muncul di dunia maya.


Cedera yang dialami Ireland itu terjadi saat Stoke City berjumpa dengan Hull City di Britannia Stadium, Sabtu (28/02) kemarin. Laga itu sendiri dimenangi oleh Stoke dengan skor tipis 1-0.


Tekel horor itu sendiri terjadi di awal babak kedua. Ireland sendiri akhirnya langsung digantikan oleh Charlie Adam. Menurut laporan yang dirilis oleh Daily Mail, cedera itu sendiri setidaknya membutuhkan minimal 12 jahitan.


Maynor figueroa melancarkan tekel horor pada Stephen Ireland

Figueroa lancarkan tekel brutal pada Ireland. (c) dm


Luka Stephen Ireland akibat tekel horor Maynor Figueroa

Inilah luka Ireland akibat tekel horor Figueroa.


Ajaibnya, tekel yang sangat membahayakan itu sendiri tak membuat wasit mengeluarkan kartu merah untuk Figueroa. Hal tersebut bahkan sampai membuat Manajer Stoke, Mark Hughes, murka.


"Stephen mendapatkan tekel yang sangat berbahaya. Tekel itu semestinya langsung diganjar kartu merah. Tekel itu bisa mengakhiri karirnya. Saya tak mengerti mengapa wasit tak memberinya kartu merah langsung," kecam Hughes.


"Ada banyak pembicaraan terkait tekel-tekel (brutal) belakangan ini. Namun tekel yang ini merupakan yang terburuk dari semuanya. Ia mendapatkan luka sobek di betisnya dan butuh 12 atau 15 jahitan. Ia baru masuk setelah turun minum, menggulung kaus kakinya, dan semua pemain langsung merasa terkejut dengan tingkat keparahan luka tersebut," ketusnya. (dm/dim)