FOLLOW US:

Highlights La Liga: Real Betis 0-1 Atletico Madrid

Senin, 11-12-2017 00:46
Highlights La Liga: Real Betis 0-1 Atletico Madrid
Saul Niguez © Atletico Madrid

Bola.net - Atletico Madrid meneruskan tren positif di La Liga. Pada laga pekan ke-15, pasukan Diego Simeone sukses mengalahkan Real Betis dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Atletico di laga Minggu malam dicetak oleh Saul Niguez.

Atletico bermain tanpa Antoine Griezmann saat melawan Betis di Stadion Benito Villamarin. Tidak banyak peluang yang bisa dikreasi oleh Los Colconeros. Hanya satu peluang dan itu bisa dikonversi menjadi gol oleh Saul pada menit ke-29.

Sepanjang 90 menit laga berjalan, Atletico hanya memiliki 30 penguasaan bola. Hanya ada satu tendangan ke gawang dan tidak ada tendangan melebar. Sementara, Betis yang menguasai 70 persen bola punya tiga peluang tapi tidak ada yang jadi gol.

Berikut adalah cuplikan pertandingannya:

Hasil ini membuat Atletico kembali ke posisi tiga klasemen La Liga dengan 33 poin. Diego Godin pun sukses memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka pada musim 2017/18 ini di La Liga.

Susunan Pemain:

Real Betis [4-1-4-1]: Adan; Barragan, Feddal, Mandi, Durmisi; Guadrado; Garcia, Camarasa, Tello, Joaquin; Sergio Leon.

Atletico Madrid [4-4-2]: Oblak; Gimenez, Savic, Godin, Felipe Luis; Partey, Saul Niguez, Gabi, Koke; Gameiro, Angel Correa.