FOLLOW US:

Highlights Liga 1: Borneo FC 2-1 Arema FC

Senin, 09-04-2018 21:37
Highlights Liga 1: Borneo FC 2-1 Arema FC
Borneo FC vs Arema FC © Borneo FC Official Twitter

Bola.net - Borneo FC sempat tertinggal lebih dulu saat menjamu Arema FC di pekan ketiga Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (9/4) malam. Namun, Pesut Etam mampu bangkit dan memenangkan laga dengan skor 2-1 di Stadion Segiri.

Arema FC unggul dari gol Thiago Furtuoso pada menit ke-34. Penyerang asal Brasil ini mampu menanduk bola yang dikirim oleh Johan Alfarizi. Keunggulan Singo Edan pun bertahan hingga babak pertama usai, meski gawang Utam Rusdiana beberapa kali diteror Borneo FC.

Pada babak kedua, Borneo FC mampu bangkit dan mencetak dua gol masing-masing dari aksi Titus Bonai dan Lerby Eliandry. Pasukan Dejan Antonic pun mampu membuat skor 2-1 ini bertahan hingga laga usai. Berikut adalah cuplikan pertandingannya:

Dengan hasil ini, Arema harus berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan satu poin. Sedangkan, Borneo FC ada di posisi kedua klasemen dengan tujuh poin. Borneo FC hanya kalah produktivitas gol dibanding Persipura yang ada di puncak klasemen Liga 1.

Susunan Pemain:

Borneo FC: M. Ridho; Leo Tupamahu, Azamat Baimatov, Mohamadou Alhadji, Abdul Rahman, Srdan Lopicic, Mahadirga Lasut (Ahmad Maulana Putra 82'), Julien Faubert, Abrizal Umanailo (Edy Gunawan 87'), Lerby Eliandry (Firdaus Ramadhan 90+4'), Titus Bonai.

Arema FC: Utam Rusdiana; Israel Wamiau, Arthur Cunha, Bagas Adi Nugroho (Rivaldi Bawuo 72'), Johan Alfarizi, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi (Dedik Setiawan 80'), Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Dendi Santoso, Thiago Furtuoso.