FOLLOW US:

Highlights Liga 1: PSMS Medan 3-1 Persija Jakarta

Jumat, 06-04-2018 18:07
Highlights Liga 1: PSMS Medan 3-1 Persija Jakarta
Persija vs PSMS Medan © PERSIJA

Bola.net - PSMS Medan harus menunggu hingga pekan ketiga untuk mendapatkan poin di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Ayam Kinantan mendapat poin penuh kala menjamu Persija Jakarta usai menang dengan skor 3-1, Jum'at (6/4) petang.

Pada laga yang digelar di Stadion Teladan tersebut, salah satu gol PSMS hadir lewat gol bunuh diri Marko Simic. Sementara, dua gol lain dicetak oleh Reinaldo Lobo dan Suhandi.

Sementara itu, satu-satunya gol yang dicetak oleh Persija hadir lewat sepakan Rohit Chand usai menyambut umpan Riko Simanjuntak. Berikut adalah cuplikan pertandingannya:

Bagi PSMS, ini adalah torehan poin perdana mereka di Liga 1 musim 2018. Sebab, pada dua pertandingan sebelumnya mereka menelan kekalahan atas Bali United dan Bhayangkara FC. Sementara, Persija sendiri menelan kekalahan perdananya di Liga 1.

Susunan Pemain:

PSMS Medan [4-2-3-1]: Abdul Rohim; Jajang Sukmara, Reinaldo, Roni Fatahilah, Firza Andika; D. Sharofetdinov, Abdul Aziz; Erwin Ramdani; Suhandi, Frets Butuan, Wilfried Yessoh.

Persija Jakarta [4-2-3-1]: Andritany; Novri Setiawan, Vava Mario, Jaimerson, Rezaldi Hehanussa; Rohit Chand, Sandi Sute; Riko Simanjuntak, Fitra Ridwan, Rudi Widodo; Marko Simic.