FOLLOW US:

Highlights Premier League: Swansea City 0-1 Chelsea

Minggu, 29-04-2018 12:49
Highlights Premier League: Swansea City 0-1 Chelsea
Swansea Vs Chelsea © AFP
Bola.net - Chelsea memetik kemenangan tipis ketika bertandang ke markas Swansea dalam lanjutan Premier League pekan ke-35, Sabtu (28/4). The Blues menang dengan skor 1-0 dalam laga tersebut.

Satu-satunya gol dalam pertemuan ini diciptakan oleh Cesc Fabregas.

Bermain sebagai tim tamu, Chelsea mendapat suntikan motivasi ketika mampu mencetak gol di menit-menit awal pertandingan. Ketika laga baru berjalan empat menit, Chelsea sudah unggul 1-0.

Gol tersebut bermula dari kesalahan pemain Swansea yang salah memberikan bola. Eden Hazard yang kemudian menggiring bola menuju gawang, memberikan bola ke arah kanan. Fabregas yang berada di dalam kotak penalti kemudian menyantapnya dengan sontekan kaki kiri.

Berikut adalah cuplikan pertandingan ini:



Dengan kemenangan ini, The Blues kian dekat dengan posisi empat besar klasemen akhir Premier League. Saat ini, tim asuhan Antonio Conte telah mengumpulkan 66 poin, hanya tertinggal dua poin dari Tottenham yang ada di posisi keempat.

Susunan Pemain:

Swansea City (5-4-1): Fabianski; Naughton, Van der Hoorn, Roberts (Thomas Carrol 63), Mawson, Olsson (Routledge 81); A. Ayew, King (Nathan Dyer 58), Ki, Clucas; J. Ayew.

Chelsea (3-5-2): Courtois; Azpilicueta, Cahill, Rudiger; Moses, Fabregas (Pedro 81), Kante, Bakayoko, Emerson; Hazard (Willian 81), Giroud (Morata 85).





 (video.com/asa)