FOLLOW US:

Highlights Serie A: Bologna 0-1 Inter Milan

Minggu, 19-02-2017 21:27
Highlights Serie A: Bologna 0-1 Inter Milan
Gabriel Barbosa © AFP

Bola.net - Pertandingan antara Bologna vs Inter Milan, Minggu (19/2), menjadi laga yang spesial untuk Gabriel Barbosa atau Gabigol. Sebab dalam pertandingan ini, penyerang baru Nerazzurri pada musim panas lalu tersebut menjadi penentu kemenangan 0-1 di Stadio Renato Dell'Ara dan sekaligus menandai gol debutnya.

Bermain sebagai tim tamu, secara keseluruhan Inter unggul dalam penguasaan bola (52%). Ada 10 tembakan dilepas dan enam di antaranya tepat pada sasaran. Sementara itu, Bologna yang menguasai 48 persen penguasaan bola, hanya bisa melepas dua tembakan tepat sasaran.

Rodrigo Palacio memiliki peluang emas ketika pertandingan berjalan 12 menit. Namun setelah itu, tak ada peluang berarti hingga paruh pertama selesai.

Di babak kedua, Eder juga memberikan ancaman pada gawang Bologna. Namun hingga pertandingan menyisakan 15 menit, tak juga kunjung tercipta gol.

Di waktu genting seperti ini, Inter melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Gabigol masuk menggantikan Palacia dan Ever Banega menggantikan Antonio Candreva.

Pergantian ini berujung manis karena pada menit 81, Gabigol menjadi penentu kemenangan setelah menerima umpan silang dari Danilo D'Ambrosio.

Berikut ini cuplikan gol antara Bologna vs Inter Milan:

Susunan Pemain:

Bologna: Da Costa; M’Baye (Krafth 65), Oikonomou, Torosidis, Masina; Dzemaili, Pulgar (Di Francesco 83), Nagy (Taider 69); Verdi, Petkovic, Krejci

Inter: Handanovic; Murillo (Ansaldi 54), Medel, Miranda; Candreva (Banega 75), Gagliardini, Joao Mario, D’Ambrosio; Eder, Perisic; Palacio (Gabriel Barbosa 75)