FOLLOW US:

Highlights Serie A: Inter Milan 2-0 SPAL

Minggu, 10-09-2017 19:51
Highlights Serie A: Inter Milan 2-0 SPAL
Inter Milan vs SPAL © Twitter-Inter Milan

Bola.net - Inter Milan sukses memetik kemenangan ketika menjamu SPAL 2013 di Giuseppe Meazza pada pekan tiga Serie A, Minggu (10/9). Dalam pertandingan tersebut, Nerazzurri menang dengan skor 2-0.

Mendominasi pertandingan sejak menit pertama, Inter baru mencetak gol pertama dalam pertandingan ini pada menit 27 lewat titik putih penalti. Berawal dari insiden Joao Mario yang terjatuh di dalam kotak penalti, wasit Claudio Gavillucci memberikan Mauro Icardi hadiah penalti. Tanpa cela, Icardi dengan mudah menaklukkan penjaga gawang lawan.

Tak ada tambahan gol hingga babak pertama selesai. Dan di babak kedua, pasukan Luciano Spalletti tetap mendominasi jalannya pertandingan. Namun peluang ke peluang yang ada selalu gagal berbuah gol.

Hingga akhirnya menginjak menit 88, Ivan Perisic menggandakan kedudukan Inter. Pemain asal Kroasia tersebut mencetak gol indah dengan kaki kirinya setelah menerima umpan lambung dari sisi kanan lapangan.

Berikut ini cuplikan pertandingan antara Inter Milan vs SPAL 2013:

Hasil ini membuat Inter kini mengemas sembilan poin menyamai poin Juventus di peringkat pertama. Namun demikian, Inter berada di peringkat dua.