Highlights Serie A: Sampdoria 0-1 Juventus

Senin, 20-03-2017 01:23
Highlights Serie A: Sampdoria 0-1 Juventus
Sampdoria vs Juventus © AFP
Bola.net - Juventus tetap kokoh di puncak klasemen Serie A hingga pekan 29. Setelah memetik tiga poin di kandang Sampdoria, Minggu (19/3), Juve memimpin di puncak klasemen dengan 73 poin, berjarak 10 poin dari Napoli.

Bermain di kandang lawan, Juventus sudah unggul di menit tujuh berkat gol Juan Cuadrado. Satu gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi sepanjang pertandingan. Dan gol ini menjadi kado indah bagi Cuadrado yang menandai penampilan ke-50 bersama Juve.

Di babak kedua, performa Juve tak begitu meyakinkan yang membuat Massimiliano Allegri tampak kecewa di pinggir lapangan. Dalam beberapa kesempatan, gawang Gianluigi Buffon sempat terancam.

Di babak tambahan, sundulan Vasco Regini hampir saja membuyarkan kemenangan Juve. Untung saja, upaya yang dilakukan tersebut sedikit melebar di atas mistar gawang.

Dalam penguasaan bola, Sampdoria (48%) memang kalah dari Juventus (52 %). Namun jumlah tembakan yang dilakukan, tuan rumah lebih unggul. Dalam pertandingan ini Sampdoria tercatat melakukan delapan percobaan empat di antaranya tepat sasaran. Sementara itu, Juve hanya melakukan lima percobaan, empat tepat sasaran, satu berbuah gol.

Berikut ini cuplikan pertandingan antara Sampdoria vs Juventus:



Susunan Pemain:
Sampdoria: Puggioni; Sala, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto, Torreira (Praet 63), Linetty; Fernandes (Schick 53) (Djuricic 75); Quagliarella, Muriel
Juventus: Buffon; Dani Alves, Barzagli, Rugani, Asamoah; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Lemina 73), Dybala (Pjaca 27), Mandzukic; Higuain (Lichtsteiner 85).

(fms/shd)
 




Rekomendasi Pilihan






Lihat Berita Open Play

- - -

Berita Terkait

Berita Lain