FOLLOW US:

Highlights Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo 1-1 Semen Padang

Jumat, 27-09-2019 20:08

 | Dimas Ardi Prasetya

Highlights Shopee Liga 1 2019: Tira Persikabo 1-1 Semen Padang
Tira Persikabo vs Semen Padang © Bola.net

Tira Persikabo hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Semen Padang di laga pekan ke-21 Shopee Liga 1 2019, Jumat (27/9/2019).

Pertarungan kedua tim yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar ini berlangsung dengan ketat dan alot. Tak banyak peluang yang tercipta di laga ini.

Tim tamu sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Vanderley Francisco. Memanfaatkan umpan Irsyad Maulana ke jantung pertahanan Tira Persikabo, Vanderley cukup melakukan sontekan untuk membobol gawang yang dikawal Angga Saputro.

Osas Saha kemudian menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan. Striker naturalisasi Indonesia itu lolos dari jebakan offside Semen Padang saat menerima umpan lambung Guntur Triaji.

Highlights Pertandingan:

1 dari 1

Tira Persikabo menambah satu angka saja dan mereka sekarang mengoleksi 36 poin. Namun mereka masih tetap bertengger di peringkat kedua.

Sementara itu Semen Padang sekarang mengoleksi 16 poin. Mereka belum bisa beranjak dari dasar klasemen Shopee Liga 1 2019.

Susunan Pemain:

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputro (kiper); Abduh Lestaluhu, Khurshed Beknazarov, Zoubairou Garba, Irfandi Zein Al Zubeidy (belakang); Louis Parfait, Guntur Triaji, Wawan Febrianto (tengah); Ciro Alves, Osas Saha, Loris Arnaud (depan).

Pelatih: Rahmad Darmawan

Semen Padang (4-3-3): Teja Paku Alam (kiper); Muhammad Rifki, Syaiful Anwar, Dedi Gusmawan, Manda Cingi (belakang); Leo Guntara, Yoo Hyun-koo, Flavio Beck Junior (tengah); Dedi Hartono, Vanderlei Francisco, Irsyad Maulana (depan).

Pelatih: Weliansyah