FOLLOW US:

Inilah 5 Asisten Pelatih Yang Sukses Setelah Dipromosikan

Selasa, 28-03-2017 15:37
Inilah 5 Asisten Pelatih Yang Sukses Setelah Dipromosikan
Roberto Di Matteo © AFP
Bola.net - Menjadi pelatih utama sebuah klub selalu menjadi mimpi yang besar bagi seorang asisten pelatih. Mereka yang menjadi tangan kanan pelatih sebuah klub memiliki mimpi untuk menangani timnya sendiri pada suatu saat nanti.

Dalam perjalanan sebuah klub, tidak jarang terjadi klub mempromosikan asisten pelatih mereka menjadi pelatih utama. Hal ini dikarenakan beberapa alasan seperti pemecatan pelatih utama atau pelatih utama mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Dipromosikan menjadi seorang pelatih utama biasanya tidak berjalan mudah bagi seorang asisten pelatih. Ada tekanan yang besar sehingga banyak asisten pelatih tersebut gagal saat mereka mendapat kesempatan untuk melatih sebuah tim utama.

Namun bagi beberapa asisten pelatih di bawah ini, kesempatan yang diberikan klub mampu mereka manfaatkan dengan baik. Bahkan beberapa di antara mereka langsung meraih kesuksesan usai dipromosikan ke tim utama. Siapa saja mereka? Silahkan tonton video di bawah ini.


Well bagaimana pendapat kalian Bolaneters? Asisten pelatih mana yang menurut kalian meraih kesuksesan paling besar saat ini? Sampaikan pendapat kalian di kolom komentar ya  (bola/dub)