FOLLOW US:

Jersey Unik 1860 Munchen Sambut Oktoberfest 2014

Jumat, 12-09-2014 11:02
Jersey Unik 1860 Munchen Sambut Oktoberfest 2014
Bola.net - Bulan Oktober adalah bulannya pesta untuk warga Munich dan itu memberi inspirasi TSV 1860 Munchen untuk merilis jersey spesial.


Akhir pekan ini, pesta tahunan Oktoberfest bakal dibuka hingga awal Oktober mendatang. Dan tepat akhir pekan ini pula, 1860 Munchen bakal berduel kontra FC Ingolstadt mengenakan seragam khusus versi Oktoberfest.


Diproduksi pabrikan Jerman Uhlsport, jersey spesial ini bakal mengusung desain original dengan corak khas Bavaria yakni kotak-kotak biru dan putih. Di bagian dalam kerah jersey yang bermodel polo ini dibubuhkan slogan Einmal Löwe, Immer Löwe (Once Lion, Forever Lion).


Sementara di bagian atas badge klub dan bagian punggung, disematkan teks München's große Liebe (Munich's great love). Melengkapi tampilan jersey ini, celana pun dimodifikasi ala Oktoberfest yakni warna coklat dengan pola 'batik' ciri khas Bavaria.


Jersey yang diberi nama Wiesn-Trikot ini dipamerkan oleh kapten klub, Christopher Schindler dan maskot Oktoberfest klub, Isabel. Edisi spesial jersey ini bakal dikenakan sekali saja musim ini dan cuma dirilis 1860 buah dikemas dengan paket khusus.