FOLLOW US:

Kala Gabriel Jesus Dicederai Rekan Setimnya Sendiri

Sabtu, 10-06-2017 21:10
Kala Gabriel Jesus Dicederai Rekan Setimnya Sendiri
Jesus coba lewati hadangan Romero dan Otamendi © CBF

Bola.net - Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester City. Mereka terancam kehilangan sosok Gabriel Jesus di awal musim nanti setelah ia dicederai oleh Nicolas Otamendi baru-baru ini.

Gabriel Jesus merupakan rekrutan Josep Guardiola pada bulan Januari silam. Hanya dalam waktu singkat ia menjadi pilihan utama Guardiola, menyingkirkan striker kenamaan Manchester City, Sergio Aguero.

Berkat penampilan apiknya, Striker 20 tahun ini kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Timnas Brasil, Tite. Ia diturunkan sebagai starer pada pertandingan persahabatan kontra Argentina kemarin.

Namun nasib naas menimpa mantan striker Palmeiras tersebut. Menurut berita yang dilansir Squawka, sang pemain mendapat cedera yang cukup serius pada partai yang diselenggarakan di Australia.

Di babak kedua, sang pemain muda itu terlibat duel udara dengan rekan setimnya di Manchester City, Nicolas Otamendi. Pada duel udara tersebut, Otamendi terlihat menyikut Gabriel di mukanya sehingga sang striker muda harus ditandu keluar lapangan.

Menurut laporan yang diturunkan Squawka, belum diketahui seberapa parah cedera yang menimpa Gabriel. Namun dikabarkan ada peluang bahawa sang pemain menderita gegar otak sehingga ia bisa absen untuk waktu yang lama.