FOLLOW US:

Keren Hyung! Son Heung-min Tancap Gas Demi Gagalkan Gol Watford

Senin, 07-09-2020 08:31

 | Dimas Ardi Prasetya

Keren Hyung! Son Heung-min Tancap Gas Demi Gagalkan Gol Watford
Bintang Tottenham Hotspur, Son Heung-min © AP Photo

Son Heung-min mendemonstrasikan etos kerja yang luar biasa dan kecepatan larinya untuk mengagalkan peluang emas Watford mencetak gol ke gawang Tottenham.

Aksi tersebut tercipta kala Tottenham menjalani laga uji coba pra musim melawan Watford. Pertandingan itu digelar di Vicarage Road, hari Sabtu (05/09/2020) kemarin.

Di pertandingan itu, Son didapuk sebagai striker tunggal. Pasalnya ada beberapa pemain Spurs yang menjalani laga internasional bersama negaranya masing-masing.

Pemain asal Korea Selatan itu tampil penuh di sepanjang laga. Penampilannya sangat jauh dari kata mengecewakan. Ia tampil maksimal demi timnya.

1 dari 2

Aksi Penyelamatan Gemilang Son Heung-min

Aksi penyelamatan gemilang Son Heung-min itu tercipta pada menit ke-92. Saat itu kiper Tottenham, Paulo Gazzaniga, ikut maju ketika timnya mendapat kesempatan melakukan sepak pojok.

Maklum saja, saat itu timnya tertinggal 2-1. Namun sepak pojok itu gagal berbuah gol dan malah berbuah serangan balik berbahaya.

Bola kemudian jatuh di kaki Marc Navarro yang berada di kiri tengah lapangan. Saat itu ia melihat gawang kosong melompong tak terkawal. Jadi ia pun melepas tendangan dari jarak jauh.

Namun Son tak menyerah begitu saja. Ia tancap gas dari area pertahanan lawan ke gawangnya sendiri dan akhirnya membuang bola sebelum melewati garis gawang.

2 dari 2

Video

Simak aksi sprint Son Heung-min untuk menyelamatkan gawangnya agar tak kebobolan.

Uniknya aksinya ini kemudian juga mendapatkan pujian dari Watford. "[Usaha] yang bagus, Son."

Aksi Son Heung-min itu sendiri kontan mendapatkan tepuk tangan dari orang-orang yang ada di dalam stadion. Pemain serba bisa itu sendiri mencetak satu gol di laga tersebut, namun ia gagal menghindarkan Tottenham dari kekalahan atas Watford dengan skor 2-1.

(Twitter/(@HotspurEdition/WatfordFC)