FOLLOW US:

Ketika Tukar Kaos Tak Berjalan Mulus

Selasa, 19-06-2012 19:00

Bola.net - Saling bertukar kaos yang basah karena keringat umumnya adalah cara para pemain sepakbola untuk menunjukkan sikap sportif setelah pertandingan.

Menjelang waktu istirahat dalam pertandingan Palmeiras melawan Vasco da Gama Minggu kemarin, striker Vasco, Eder Luis memutuskan untuk memberikan kaosnya kepada pemain lawan Marcio Araujo.

Berharap Araujo melakukan hal yang sama, Eder melepas kaosnya terlebih dulu sebelum menyadari bahwa Araujo tidak menunjukkan tanda-tanda dia akan menyerahkan kaosnya.

Eder sepertinya tidak terima dengan sikap Araujo dan malah mencoba melepas paksa kaos pemain Palmerias tersebut. Namun Araujo tetap tidak mau menyerahkan kaosnya, malah dia berusaha merebut kaos Eder yang saat itu sudah digenggamnya. Araujo kemudian mengajaknya untuk bersalaman sebagai tanda damai, tapi ditolak oleh Eder. Kaos ditukar jabat tangan, sama sekali tidak adil. Begitu mungkin pikir Eder.

Sebelum menghilang ke ruang ganti, Araujo sempat ditanya wartawan seputar kejadian tadi. "Dia (Eder) mencoba untuk mencuri kaosku. Dia sih mau kasih kaosnya, tapi aku tak mau menyerahkan kaosku," candanya.

  (yt/syp)