FOLLOW US:

Kisah Fans AS Roma yang Bangun dari Koma Usai Disapa Francesco Totti

Rabu, 07-10-2020 09:20

 | Afdholud Dzikry

Kisah Fans AS Roma yang Bangun dari Koma Usai Disapa Francesco Totti
Francesco Totti © AFP

Kisah inspiratif nan menyentuh datang dari legenda AS Roma, Francesco Totti dengan seorang penggemarnya bernama Ilenia Matili.

Beberapa waktu lalu disebutkan bahwa Totti akhirnya menemui Ilenia Matili yang terbangun dari koma selama 9 bulan. Ilenia sendiri mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami kecelakaan tunggal mobil pada bulan Desember 2019 lalu.

Kecelakaan tersebut membuat duka yang dalam, pengemudi kendaraan tersebut meninggal dunia di TKP sedangkan Ilenia megalami cedera parah dibagian kepala.

Ilenia akhirnya tak sadarkan diri karena luka yang dialaminya cukup serius dan ia menderita koma selama Sembilan bulan.

Singkat cerita, orang tua Ilenia sering memutar lagu-lagu klub AS Roma hingga pada suatu titik, mereka mendapat pesan video dari Francesco Totti secara langsung.

Dalam pesan video tersebut, Francesco Totti berpesan kepada Ilenia Matili agar ia tidak menyerah. Sebab Totti dan banyak orang lain mendoakannya agar lekas sembuh.

"Ilenia jangan menyerah, kamu akan berhasil, kami semua bersamamu", kata Totti dalam pesan video tersebut.

Ajaibnya, Ilenia pun terbangun tak lama setelah mendengar pesan tersebut. Orang tua Ilenia tentu saja sangat bahagia dan mereka kemudian berharap Totti bisa mengunjungi putrinya secara langsung.

Francesco Totti ternyata memenuhi keinginan dari orang tua Ilenia Martini. Ia datang dan menemui Ilenia sescara langsung pada 29/9/2020.

Meski tak bisa berkata apa-apa Ilenia merasa senang dapat dijenguk oleh sosok Francesco Totti yang merupakan legenda dari AS Roma dan Timnas Italia tersebut.

Disadur dari: Bola.com (Pradipta Rama Baskara)

Published: 7/10/2020