FOLLOW US:

Klub Skotlandia Ini Kenalkan Pemain Barunya seperti MU Kenalkan Sanchez, Jadinya Lucu!

Rabu, 24-01-2018 14:44
Klub Skotlandia Ini Kenalkan Pemain Barunya seperti MU Kenalkan Sanchez, Jadinya Lucu!
Peter Hartley © Motherwall fc

Bola.net - Manchester United baru-baru ini menggemparkan dunia ketika mengenalkan Alexis Sanchez sebagai pemain baru melalui sebuah cuplikan video yang terkesan elegan. Cara tersebut menginspirasi sebuah klub dari Skolandia, Motherwall FC.

Sanchez gabung dengan Manchester United pada hari Senin (22/1) kemarin dari Arsenal. Pemain asal Chile tersebut akan mendapatkan kontrak selama empat tahun setengah dengan besaran gaji tertinggi di Liga Inggris.

Sanchez yang akan mengenakan nomor punggung tujuh dikenalkan pada publik melalui video. Dalam tayangan tersebut, Sanchez tampak memainkan piano hingga memasuki ruang ganti dan menginjakkan kakinya di Old Trafford. Video tersebut tampak dramatis dalam nuansa musim dingin dan berakhir Sanchez memalingkan wajahnya ke depan kamera.

Motherwall FC mengikuti cara Manchester United tersebut dalam mengenalkan pemain barunya. Pemain yang dikenalkan adalah Peter Hartley yang akan mengenakan nomor punggung enam. Ia pindah dari Blackpool dan akan bertahan bersama klub tersebut hingga 2020 mendatang.

Poster hingga video dalam mengenalkan pemainnya tersebut hampir sama dengan cara MU mengenalkan Sanchez. Tapi tentu saja ada perbedaan antara keduanya.

Jika Sanchez memainkan piano sungguhan, Pete hanya memainkan piona kecil. Di akhir film pendek tersebut, Sanchez memalingkan wajahnya ke arah kamera tapi Pete membanting piano yang tak lebih besar dari tubuhnya.

Secara keseluruhan, alur cerita dalam video tersebut hampir sama. Namun ada satu hal lucu dalam video yang diunggah Motherwall FC, yaitu saat pemain menggoyang punggungnya saat bermain piano.

Lihat perbedaannya di sini.

Video Manchester United mengenalkan Sanchez:

Video Motherwall FC mengenalkan Peter: