FOLLOW US:

Kocak, Trio Bek Brasil Ini Kesulitan Pulang ke Negaranya Sendiri

Selasa, 01-04-2014 12:42
Kocak, Trio Bek Brasil Ini Kesulitan Pulang ke Negaranya Sendiri
Thiago Silva, David Luiz, dan Marcelo © TAM
Bola.net - Brasil terancam tanpa diperkuat trio bek andalan mereka di Piala Dunia 2014 nanti. Thiago Silva, David Luiz, dan Marcelo mengalami kesulitan saat akan kembali ke kampung halaman mereka.


Namun Luiz Felipe Scolari bisa tenang lantaran masalah tersebut hanya terjadi dalam sebuah iklan maskapai penerbangan asal Brasil, TAM yang menampilkan ketiga palang pintu Samba tersebut.


Diceritakan dalam iklan ini, ketiga pemain akan berangkat ke Brasil dari kota-kota di mana mereka memperkuat klub di sana. Kapten PSG, Silva berangkat dari Paris, Luiz yang merupakan bek andalan Chelsea berangkat dari London, sedangkan full-back Real Madrid, Marcelo terbang dari Ibukota Spanyol.


Sayangnya, dalam perjalanan ke bandara masing-masing, ketiga mendapat masalah yang berbeda-beda. Penasaran masalah apa yang menghalangi ketiga pemain tersebut untuk kembali ke negaranya, berikut video selengkapnya.




Di akhir cerita iklan tersebut, ketiganya berhasil sampai dalam pesawat tepat waktu dan terbang ke Brasil dengan nyaman. (tam/pra)