FOLLOW US:

Kontrol Bola Layaknya Balerina, Jack Greaslih Ditendang Dadanya Oleh Thomas Meunier

Selasa, 17-11-2020 13:00

 | Asad Arifin

Kontrol Bola Layaknya Balerina, Jack Greaslih Ditendang Dadanya Oleh Thomas Meunier
Jack Grealish dan Jadon Sancho, dua bintang Timnas Inggris. © AP Photo

Timnas Inggris memang kalah dari Belgia pada duel UEFA Nations League. Akan tetapi, pada duel itu, terselip aksi memukau Jack Greaslih yang bergaya layaknya balerina di lapangan.

Inggris berjumpa Belgia pada laga Liga A Grup 2 UEFA Nations League, Senin (15/11/2020) dini hari WIB. Pada duel di Stadion King Power at Den Dreef itu, Inggris kalah degan skor 2-0 dari tuan rumah Belgia.

Dua gol yang bersarang di gawang Jordan Pickford terjadi pada babak pertama. Pada menit ke-10, Youri Tielemans yang mencetak gol ke gawang Pickford. Pada menit ke-24, giliran Diers Mertens yang mencetak gol.

Hasil ini menutup peluang Inggris untuk menjadi juara UEFA Nations League. Harry Maguire dan kolega kini berada di posisi tiga klasemen, tertinggal dari Belgia dan Denmark.

1 dari 2

Aksi Memikat Jack Greaslih

Inggris memang kalah. Akan tetapi ada momen yang membuat publik sepak bola Inggris sedikit terhibur. Momen itu lahir dari aksi yang dilakukan Jack Greaslih lewat sentuhan yang luar biasa.

Jack Greaslih belakangan mendapat banyak pujian dari publik Inggris. Sebab, dia tampil apik bersama Aston Villa. Gerakan dan trick yang dilakukan Jack Greaslih acap kali disamakan dengan penari balet.

Nah, sebuah trik indah muncul di laga melawan Belgia. Jack Greaslih melakukan sentuhan jenius saat menerima umpan. Bola lalu melewati tubuhnya yang berbalik arah. Gerakan bola dan tubuh Grealish sangat selaras.

Pemain Belgia, Thomas Meunier, yang coba merebut bola harus menendang bagian dada Jack Greaslih. Meunier nampaknya kaget dengan aksi Grealish mengarahkan bola dengan sentuhannya.

Simak video aksinya di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 2

Video Jack 'Balerina' Grealish

Berikut adalah video aksi kontrol aduhai Jack Grealish pada laga melawan Belgia:

Sumber: Twitter