FOLLOW US:

Lemparan Gelas Softdrink Fans Olympiakos Hajar Wajah Pelatih Panathinaikos

Senin, 03-03-2014 12:40
Lemparan Gelas Softdrink Fans Olympiakos Hajar Wajah Pelatih Panathinaikos
Yiannis Anastasiou terkapar setelah mendapat lemparan gelas softdrink © AFP
Bola.net - Sebuah insiden memprihatinkan terjadi dalam derby panas Yunani yang mempertemukan tuan rumah Olympiakos kontra Panathinaikos. Olympiakos, yang baru saja mengalahkan Manchester United tengah pekan lalu, harus menerima kenyataan dikalahkan oleh tim tamu dengan skor telak 0-3.


Suporter tuan rumah yang tidak puas nampak menumpahkan kekesalan mereka dengan sikap yang anarkis. Pelatih Panathinaikos, Yannis Anastasiou terkapar di pinggir lapangan karena wajahnya terkena lemparan gelas yang nampaknya masih penuh berisi softdrink.




Insiden tersebut membuat polisi lengkap dengan atribut anti huru-hara bergerak mengamankan bench Panathinaikos. Beruntung Anastasiou ternyata tak mengalami cedera berarti.


Perilaku anarkis lain yang cukup mengerikan terjadi di tengah laga saat pencetak gol Panathinaikos, Marcus Berg terkena lemparan flare yang masih menyala. Pemain asal Swedia ini megalami shock walau tidak mendapatkan luka yang serius.




Dengan terjadiny dua insiden yang cukup berbahaya dalam satu laga ini, Olympiakos dipastikan akan mendapatkan sanksi dari otoritas liga Yunani.(vn/mri)