FOLLOW US:

Lepas Kendali, Abduh Lestaluhu Lepaskan Bogem Mentah ke Thiago

Sabtu, 29-04-2017 19:00
Lepas Kendali, Abduh Lestaluhu Lepaskan Bogem Mentah ke Thiago
Abduh Lestaluhu © Fitri Apriani

Bola.net - Emosi tampaknya menjadi masalah serius bagi seorang Abduh Lestaluhu. Kali ini ledakan emosinya kembali muncul saat dia membela PS TNI menghadapi Bhayangkara FC.

Ledakan emosi yang tak terkontrol sudah pernah diperlihatkan Abduh ketika dia tampil di Piala AFF 2016 bersama timnas Indonesia. Saat itu, bek kiri tersebut menendang bola ke arah bangku cadangan pemain Thailand di leg kedua final Piala AFF 2016.

Dan sikap tak terpuji kembali diperlihatkan oleh Abduh. Kali ini, dalam sebuah momen perebutan bola, mantan bek Persija Jakarta tersebut terlihat melanggar penyerang Bhayangkara FC, Thiago Furtuoso pada masa injury time.

Bukan hanya melakukan pelanggaran, Abduh juga 'menyempatkan' mendaratkan bogem ke wajah penyerang asal Brasil itu. Sontak saja Thiago marah dan melakukan protes kepada wasit. Tanpa ampun, wasit Aprisman Aranda menghadiahkan kartu merah langsung kepada Abduh, yang menjadi kartu merah kedua bagi PS TNI setelah sebelumnya Manahati Lestusen juga mendapatkan kartu merah dari dua kartu kuning.

Pada pertandingan ini sendiri, PS TNI meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1. Dua gol kemenangan PS TNI dicetak oleh Aboubacar Sylla dan Elio Bruno Teixeira Martins. Sementara satu gol hiburan tuan rumah dicetak Dinan Javier.

Dengan kemenangan tersebut, PS TNI untuk sementara berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan lima poin dari tiga pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Semen Padang yang ada di puncak klasemen sementara.