FOLLOW US:

Madrid Akan Luncurkan Jersey All Black Misterius?

Kamis, 18-05-2017 09:44
Madrid Akan Luncurkan Jersey All Black Misterius?
Bocoran jersey misterius Madrid. © fh

Bola.net - Bocoran jersey Real Madrid untuk musim 2017/18 sudah banyak bertebaran. Masih dengan warna utama putih, jersey home Madrid musim depan akan diberi tone biru muda dengan latar belakang corak diagonal.

Jersey kedua Madrid akan berwarna hitam, juga dengan aksen biru muda. Jersey away ini terkesan simpel tanpa banyak detail yang mencolok. Sementara itu, jersey ketiga berwarna biru muda dengan hiasan pola kotak-kotak di bagian depan.

Namun Madrid dikabarkan masih akan mengeluarkan jersey spesial musim depan. Setelah beberapa musim lalu mereka meluncurkan jersey naga, kini Madrid akan meluncurkan jersey hitam total.

Meski bertajuk all black alias hitam total, namun bukan berarti jersey ini minim detail Logo Madrid dan Adidas akan dibuat monokrom warna hitam, menambah kesan misterius seragam ini. Garis-garis diagonal akan dipadu dengan garis tipis vertikal. Di bagian lengan, ada tiga garis khas adidas, namun kini posisinya horizontal.

Bagian belakang jersey dibuat polos mengingat nantinya juga harus memuat nama dan nomor pemain. Bagian belakang juga dibuat lebih panjang dari bagian depan, membuatnya semakin unik.