FOLLOW US:

Malam Pesta Juara City, Membirukan Kota Manchester

Selasa, 15-05-2012 15:08


Bola.net - Penantian selama 44 tahun berakhir sudah ketika Manchester City secara dramatis menaklukkan QPR dan merengkuh trofi Liga Premier Inggris.

Usai memastikan gelar juara, Roberto Mancini bergabung bersama dengan anak asuhnya untuk merayakan gelar juara yang sudah lama mereka nantikan. Joleon Lescott berbagi medali dengan rekan satu timnya, Owen Hargreaves. Stuart Taylor tak bisa henti-hentinya melakukan selebrasi sebagai bentuk luapan kegembiraan, meski Hargreaves dan Taylor hanya turun sekali di laga Liga Premier musim ini.

Kapten City, Vincent Kompany berpose dengan Liam Gallagher dan Ricky Hatton, keduanya memang dikenal dengan fans City yang fanatik.  Sementara Gareth Barry seperti ketakutan ketika disapa oleh pria yang mengenakan topeng dan berkostum City di sebuah bar.


Ki: Kompany berpose dengan Liam Gallagher dan Ricky Hatton, Ka: Barry bersama istri

Barry tampak ketakutan dengan pria yang mengenakan topeng di dalam bar

Ki: Kompany beserta istri, Ka: Adam Johnson beserta pasangan.

Ki: Joleon Lescott tersenyum dengan medali di lehernya, Ka: Owen Hargeaves dan Stuart Taylor

Roberto Mancini menerima ucapan selamat dari fans City

Mario Balotelli bersama dengan saudaranya dan seorang teman

Ki: Pablo Zabaleta, Ka: David Silva

Ki: Kolo Toure, Ka: Micah Richard

Kompany yang hadir dalam pesta itu seakan tak percaya jika mereka sudah keluar sebagai juara, mengingat betapa berat jalan yang mereka lalui.
"Masih terasa perjuangan berat kemarin malam (melawan QPR). Bangun dengan berkalung medali. Peringatan kepada saya sendiri, lain kali jika kembali juara, minum lebih sedikit dan menari lebih banyak."

Yaya Toure, gelandang impresif City yang ditemui usai laga melawan QPR sudah menargetkan gelar bersama City di musim depan. "Kami sungguh luar biasa. Saya berterima kasih kepada semua, tetapi saya rasa musim depan akan lebih banyak lagi gelar dan saya harap City bisa menjadi klub terbaik di dunia," ucapnya kepada City TV(dm/mac)