FOLLOW US:

Memalukan! Kakinya Terinjak, Ibrahimovic Tampar Pemain Lawan

Selasa, 22-05-2018 11:24
Memalukan! Kakinya Terinjak, Ibrahimovic Tampar Pemain Lawan
Zlatan Ibrahimovic © LA Galaxy Twitter

Bola.net - Zlatan Ibrahimovic memang sudah tak lagi berkompetisi di Eropa usai bergabung dengan LA Galaxy. Namun baru-baru ini namanya kembali menjadi sorotan dan bahan perbincangan.

Namun Ibrahimovic dipastikan tak akan senang dengan pemberitaan tentangnya baru-baru ini. Penyebabnya, mantan penyerang Manchester United tersebut dibicarakan karena tindakan memalukan yang dia lakukan kepada pemain lawan.

Kejadian ini terjadi ketika Ibrahimovic tampil bersama LA Galaxy melawan Montreal Impact, Senin (21/4) kemarin.

Bek Montreal, Michael Petrasso menginjak kaki penyerang berusia 36 tahun tersebut pada menit ke-40. Ibrahimovic pun kemudian membalasnya dengan sebuah tamparan keras ke belakang kepala Petrasso.

Kedua pemain kemudian jatuh ke tanah dalam upaya nyata untuk memenangkan simpati wasit Ismail Elfath, tetapi setelah peninjauan ulang kejadian melalui VAR, Petrasso mendapatkan kartu kuning sementara mantan pemain Juventus, Barcelona dan Manchester United mendapatkan kartu merah.

Berikut cuplikan insiden tersebut:

Dan berikut adalah highlights pertandingan antara LA Galaxy vs Montreal Impact:

Meskipun Montreal mampu mengontrol permainan dan menguasai bola hingga 56 persen dan melepas 15 tembakan lebih banyak, 10 pemain Galaxy mampu memenangkan pertandingan lewat gol tunggal Ola Kamara pada menit ke-75.