FOLLOW US:

Mengenang Aksi Adu Skill Kobe Bryant dengan Lionel Messi

Senin, 27-01-2020 23:24

 | Dimas Ardi Prasetya

Mengenang Aksi Adu Skill Kobe Bryant dengan Lionel Messi
Kobe Bryant meninggal dunia, Senin 27 Januari 2020. © (ANGELA WEISS / AFP)

Kobe Bryant pernah beradu skill dalam berakting dan olah bola melawan superstar Barcelona, Lionel Messi.

Hal itu terjadi saat Kobe Bryant menjadi bintang iklan bersama Lionel Messi. Keduanya beradu akting dalam sebuah iklan maskapai penerbangan milik Turkish Airlines.

Dalam video tersebut, Kobe Bryant dan Lionel Messi sama-sama dalam perjalanan menggunakan pesawat. Tak lama kemudian ada seorang anak masuk ke pesawat dan menghampiri Messi untuk meminta tanda tangan.

Namun, saat Messi akan memberikan tanda tangannya, dari belakang tampak Kobe Bryant beraksi menggunakan bola basketnya.Aksi Kobe Bryant dalam memainkan bola langsung membuat anak tersebut mengabaikan Messi. Demi kembali menarik perhatian anak tersebut, Messi ikut beraksi menggunakan bola.

Setelah itu, Kobe Bryant dan Messi terus menunjukkan kebolehannya demi menarik perhatian anak tersebut. Sang anak tampak bingung ingin meminta tanda tangan siapa, Kobe Bryant atau Lionel Messi.

Pada akhirnya, anak tersebut justru mengabaikan Kobe Bryant dan Messi saat ada seorang pramugari yang membawa ice cream.

1 dari 2

Video

Simak video 'duel' antara Kobe Bryant dan Lionel Messi di bawah ini:

2 dari 2

Raih Oscar

Sepanjang kariernya sebagai pebasket profesional, Kobe Bryant pernah merengkuh lima gelar NBA. Kelima trofi tersebut ia dapatkan pada tahun 2000, 2001, 2002, 2009 dan 2010.

Selain prestasi sebagai seorang atlet, Kobe Bryant juga pernah meraih penghargaan di luar lapangan. Pria kelahiran Philadelphia yang menjadi legenda LA Lakers itu pernah tercatat sebagai olahragawan pertama yang meraih Oscar.

Kobe Bryant meraih penghargaan tersebut setelah membuat film pendek berjudul 'Dear Basketball'.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Faozan Tri Nugroho/Editor Yus Mei Sawitri
Published: 27 Januari 2020