FOLLOW US:

Merinding! Saat Suporter Persib Lantunkan Al Fatihah di Stadion

Kamis, 26-01-2017 12:41
Merinding! Saat Suporter Persib Lantunkan Al Fatihah di Stadion
Bobotoh © ist

Bola.net - Suporter menyanyikan yel-yel mendukung pemain dengan penuh semangat sudah biasa. Suporter menyanyikan chants untuk membakar pemain pun sudah biasa. Namun apa yang dilakukan oleh suporter Persib Bandung tersebut sungguh luar biasa.

Bukan yel-yel untuk para pemain, bukan pula chants-chants penuh semangat yang biasanya mereka nyanyikan saat mendukung klub idolanya bermain, tapi Bobotoh memilih melantunkan Al Fatihah untuk mendukung timnya jelang pertandingan.

Sontak saja aksi dari Bobotoh tersebut akhir-akhir ini mendapatkan banyak pujian di dunia maya. Bila biasanya chants dari suporter Indonesia tak jarang berisi caci maki kepada tim lawan, yang satu ini justru terasa adem di hati karena sama sekali jauh dari amarah dan kebencian.

Seperti apa aksi dari suporter Persib Bandung tersebut? Berikut videonya:

Menjadi perbincangan besar di dunia maya membuat Bobotoh mendapatkan banyak pujian dari netizen. Beberapa di antaranya bahkan menyatakan salut dengan aksi tersebut dan berharap suporter lain juga melakukan aksi yang sama.

"Merinding saya dengernya semoga semua suporter indonesia bgni semua #respect smg tdk ada lg kerusuhan antar suporter didlm negeri tercinta ini bhineka tunggal ika tetap dipegang sm suporter manapun 'MESKIPUN BERBEDA BEDA TETAPI TETAP SATU JUA'" komentar dari Budi Bowo Wicaksono.