FOLLOW US:

Mulia, Pogba Hibur Anak Bola Everton dengan Hadiah Ini

Rabu, 03-01-2018 12:44
Mulia, Pogba Hibur Anak Bola Everton dengan Hadiah Ini
Paul Pogba © EPL

Bola.net - Paul Pogba mengantarkan Manchester United menang atas Everton di Goodison Park pada hari Senin (1/1) kemarin. Namun kemenangan itu lantas membuat Pogba menjadi sombong.

Usai memetik kemenangan 2-0 atas tuan rumah, Pogba menghampiri anak bola yang bertugas di stadion Goodison Park. Pemain asal Prancis tersebut lantas melepas jersey dan memberikannya langsung pada anak bola di Everton.

Besar kemungkinan bahwa anak bola tersebut merupakan pendukung Everton. Dan pemberian dari Pogba ini bisa menjadi penghibur hatinya yang tengah meratapi kekalahan tim kesayangannya. Setelah mendapat hadiah itu, anak itu pun terkekeh tertawa bahagia.

Everton sendiri mengalami kekalahan menghadapi MU dengan skor 2-0. Gawang Everton dibobol pemain MU dua kali di babak kedua lewat aksi Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, MU kini berada di peringkat dua di klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 47 poin. Namun mereka masih tertinggal cukup jauh dari Manchester City di peringkat pertama. Kedua kubu memiliki jarak 12 poin.