FOLLOW US:

Pemain Medioker Eibar Permalukan Ronaldo dengan Dobel Nutmeg

Minggu, 10-04-2016 12:51
Pemain Medioker Eibar Permalukan Ronaldo dengan Dobel Nutmeg
Cristiano Ronaldo © AFP
Bola.net - Cristiano Ronaldo boleh jadi menjadi bintang kemenangan 4-0 Real Madrid atas Eibar semalam. Di laga ini, CR7 menyumbang satu gol dan satu assist yang membuatnya mencatatkan rekor fantastis.


Meski demikian, ada satu momen yang barangkali ingin segera dilupakan Ronaldo karena jelas membuatnya malu, yakni ketika ia diperdaya gelandang Eibar, Gonzalo Escalante.


Saat Ronaldo berusaha melakukan akselerasi, Escalante dengan sigap mampu menghentikannya dengan melewatkan bola di antara dua kaki CR7. Momen menarik ini tak berhenti sampai di sini.


Ketika Ronaldo kembali untuk merebut bola, sekali lagi Escalante dengan cerdik melewatkan bola di antara dua kaki sang megabintang hingga membuatnya terjatuh.


Berikut video selengkapnya.




Aksi luar biasa Escalante tak ayal langsung menjadi perbincangan di media sosial Twitter, terutama di negara asalnya, Argentina. Escalante yang dikenal sebagai pemain medioker karena tak mampu menembus skuat utama Boca Juniors dan sebelumnya hanya bermain di Catania kini langsung terkenal karena 'perbuatannya' terhadap Ronaldo ini.


Hmm, ada-ada saja ya, Bolaneters. (yt/pra)