FOLLOW US:

Pesona 9 Wanita Cantik yang Pernah Mengisi Hati Valentino Rossi

Minggu, 20-10-2019 09:05

 | Anindhya Danartikanya

Pesona 9 Wanita Cantik yang Pernah Mengisi Hati Valentino Rossi
Valentino Rossi dan Francesca Sofia Novello © AFP

Sebagai salah satu olahragawan paling terkenal di dunia, apalagi dengan prestasi yang mentereng, pebalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, jelas menyita perhatian banyak orang. Mungkin hal inilah yang membuat Francesca Sofia Novello jadi kepincut pada The Doctor.

Kabar kedekatan Rossi dan Novello berembus sejak 2016, yakni ketika Novello wara-wiri di paddock MotoGP sebagai umbrella girl dua pebalap Leopard Racing di Moto3, Joan Mir dan Fabio Quartararo. Pada 2017, akhirnya mereka go public soal hubungan asmara mereka.

Meski begitu, sebelum menjalin kasih dengan Novello, Rossi dikenal kerap berganti-ganti gebetan dan pacar. Siapa saja sih mereka? Simak yang berikut ini, Bolaneters!

1 dari 9

Aura Rolenzetti

View this post on Instagram

COIFFEUR

A post shared by Aura Rolenzetti (@aurarolenzetti) on

Perkenalan Valentino Rossi dengan Aura Rolenzetti terjadi pada 2005. Namun, kabar kedekatan keduanya mencuat pada 2010. Saat itu Aura masih berusia 16 tahun sementara Rossi sudah menginjak usia 31 tahun.

2 dari 9

Linda Morselli

Hubungan Valentino Rossi dengan Linda Morselli kandas pada 2016. Keduanya memutuskan berpisah karena Rossi masih ingin fokus dengan karier balapnya. Kini Morselli menjalin kasih dengan mantan pebalap Formula 1, Fernando Alonso.

3 dari 9

Martina Stella

View this post on Instagram

MONDAY💗 PINK☀️... 🧁che buono☕️... @claudiepierlot_officiel

A post shared by Martina Stella (@therealmartinastella) on

Martina Stella merupakan salah seorang aktris dan pemain film asal Italia. Ia menjalin kisah asmara dengan The Doctor pada 2002. Saat itu, Valentino Rossi belum berada di puncak karier balapnya. Sebab, pada 2002 menjadi tahun ketiga Rossi membalap di kelas MotoGP.

4 dari 9

Maddalena Corvaglia

Sosok presentter cantik bernama Maddalena Corvaglia juga pernah mengisi hati Valentino Rossi. Keduanya menjalin asmara pada Januari 2005. Hubungan keduanya tidak berlangsung lama. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab hubungan Maddalena Corvaglia dan Rossi kandas di tengah jalan.

5 dari 9

Arianna Matteuzzi

Kisah asamara Rossi dengan Arianna Matteuzzi cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, Rossi disebut selingkuh dari Arianna pada 2007. Padahal, Matteuzzi kerap menemani pembalap asal Italia tersebut beraksi di lintasan. Kabarnya, saat itu Rossi menjalin hubungan terlarang dengan Elisabetta Canalis.

6 dari 9

Elisabetta Canalis

View this post on Instagram

Wetransfering with @robertasetzu @exar7

A post shared by Elisabetta Canalis (@littlecrumb_) on

Elisabetta Canalis adalah nama yang digembar-gemborkan menjadi penyebab rusaknya hubungan Rossi dengan Arianna Matteuzzi. Canalis merupakan mantan kekasih aktor kawakan, George Clooney. Meski demikian, kisah cinta keduanya tak berlangsung lama.

7 dari 9

Mandala Tayde

Mandala Tayde

Setelah hubungannya dengan Elisabetta Canalis kandas, tak butuh waktu lama untuk Rossi menemukan tambatan baru. Pada 2008, The Doctor disebut mulai memacari bintang film keturunan Jerman-India bernama Mandala Tayde.

8 dari 9

Eleonora Pedron

View this post on Instagram

✨✨

A post shared by Eleonora Pedron (@eleonorapedron) on

Sebagai mantan Miss Italia, Eleonora Pedron memang punya pesona yang luar biasa. Pesona itulah yang mampu menarik hati sang juara dunia, Valentino Rossi pada 2016. Pedron juga merupakan mantan pacar dari seteru Rossi di MotoGP, Max Biaggi.

9 dari 9

Marwa Klebi

Valentino Rossi bertemu Marwa Klebi pada 2009. Saat itu, Klebi bekerja sebagai bartender di sebuah restoran di Pesaro. Keduanya kemudian berkenalan hingga akhirnya timbul benih-benih cinta. Namun, kisah asmara keduanya juga kandas pada pertengahan 2012.

Disadur dari: Bolacom/Penulis: Hesti Puji Lestari/Editor: Aning Jati/Dipublikasi: 19 Oktober 2019