FOLLOW US:

Potret Bahagianya Fabio Quartararo Liburan di Bali

Senin, 14-10-2019 09:30

 | Anindhya Danartikanya

Potret Bahagianya Fabio Quartararo Liburan di Bali
Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo © SRT

Usai menjalani pekan balap MotoGP Buriam, Thailand, pada 4-6 Oktober lalu, beberapa pebalap pulang ke negara masing-masing, dan ada pula pebalap lain yang memilih berlibur, tak terkecuali Fabio Quartararo.

Debutan Petronas Yamaha SRT ini memilih berlibur di Bali, Indonesia, dengan beberapa kawan dan anggota timnya, termasuk sahabat sekaligus asisten pribadinya, Tom Maubant.

Seminggu berada di Bali, Quartararo dan rombongannya pun akan segera bertolak ke Jepang untuk menjalani balapan selanjutnya di Twin Ring Motegi pada 18-20 Oktober.

Berikut potret asyiknya El Diablo berlibur di Bali.

1 dari 8

Menginap di kawasan Canggu, Quartararo mengunggah foto perdananya di Instagram dengan pose melompat santai ke kolam renang. Saking kerennya foto ini, pebalap McLaren F1, Lando Norris, menyebut foto ini sebagai hasil Photoshop.

2 dari 8

Meski sedang berlibur, rider berusia 20 tahun ini tak lupa untuk tetap menjaga kebugaran fisiknya menjelang balapan selanjutnya di Motegi, Jepang. Bahkan saat berada di pantai pun, Quartararo melakukan push up!

3 dari 8

Namanya juga pebalap motor, Quartararo juga tak melupakan untuk berkegiatan di atas motor apa pun. Di Bali, ia juga berkesempatan menjajal motor custom Deux Ex Machina dan mengendarainya di pantai, bahkan tak peduli ketika di terjang ombak.

4 dari 8

Pebalap asal Prancis ini juga menikmati kehidupan malam di Bali, dengan mengunjungi Cafe del Mar bersama kawan-kawannya. Di sana ia, juga sempat menikmati pemandangan matahari tenggelam yang indah.

5 dari 8

Belum sah rasanya jika ke Bali tanpa main selancar air. Quartararo pun bersantai di pantai dengan bermain surf, bahkan berpose layaknya surfer ternama asal Brasil, Gabriel Medina.

6 dari 8

Saat bersantai dengan kawan-kawannya di kolam renang, Quartararo juga menyempatkan diri menikmati minuman kelapa muda nih, Bolaneters!

7 dari 8

Saat mengunjungi Cafe del Mar, Quartararo juga tak tahan mencemplungkan diri ke kolam renang bersama Maubant, dan rekannya yang lain Alex Fridgant.

8 dari 8

Selain Maubant, Quartararo juga berlibur dengan pacar Maubant, Mathilde Poncharal, yang merupakan press officer Red Bull KTM Tech 3. Mathilde juga merupakan anak kandung dari bos Tech 3, Herve Poncharal.