FOLLOW US:

Reaksi Telat Alexis Sanchez Saat Dilempar Bola Oleh Fuchs

Kamis, 27-04-2017 08:36
Reaksi Telat Alexis Sanchez Saat Dilempar Bola Oleh Fuchs
Selebrasi Gol Alexis Sanches © AFP

Bola.net - Arsenal berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Leicester City. Gol kemenangan Arsenal dalam pertandingan matchday 34 Premier League itu tercipta lewat gol bunuh diri Robert Huth empat menit menjelang laga usai.

Arsenal memang bermain dominan, tetapi mereka kesulitan menjebol gawang Kasper Schmeichel nyaris sepanjang pertandingan. Upaya-upaya mereka menerobos pertahanan Leicester selalu berhasil dihalau oleh tim tamu.

Namun ada satu kejadian menarik dalam pertandingan tadi. Leicester City mendapatkan lemparan ke dalam yang diambil oleh Christian Fuchs. Alexis Sanchez berusaha mengganggu upaya Fuchs melakukan lemparan yang terjadi pada injury time itu.

Mungkin karena kesal, Fuch melempar bola tepat ke arah Sanchez. Bola membentur pundak Sanchez dan kemudian sepertinya memantul ke mukanya. Yang lucu, reaksi Sanchez untuk sangat terlambat. Banyak yang menuduh Sanchez sengaja menjatuhkan diri untuk mengulur waktu. Berikut videonya:

Setelah pertandingan, Sanchez sempat mengunggah kondisi bibirnya yang luka. Namun besar kemungkinan hal itu terjadi karena sikutan dari Robert Huth, bukan dari lemparan bola Fuchs ini.