FOLLOW US:

Redaksi Bola.net Jadi Saksi Sejarah Lahirnya ONE APP

Senin, 12-11-2018 18:10
Redaksi Bola.net Jadi Saksi Sejarah Lahirnya ONE APP
Suasana Townhall Meeting dalam rangka peluncuran One APP di Malang © Kapanlagi Youniverse

Senin 12 November 2018 menjadi salah satu hari bersejarah bagi Bola.net sebagai bagian dari Kapanlagi Youniverse (KLY). Tepat pukul 09:00 WIB, sebuah ceremony untuk mengenalkan sekaligus tasyakuran produk andalan terbaru dari KLY bersama semua karyawan, termasuk semua editor bola.net, digelar.

Acara ini sendiri digelar serentak di tiga tempat. Yang pertama adalah di SCTV Tower Jakarta, kemudian di Yogyakarta dan di Malang. Acara townhall meeting ini diikuti oleh semua karyawan Kapanlagi Youniverse.

Acara ini dimulai dengan pemaparan dari Chief Product Officer, Ivan Valentino. Dalam pemaparannya, beliau mengungkapkan soal tantangan di dunia digital ke depannya yang akan dihadapi. Salah satunya adalah bagaimana media digital dituntut semakin menjangkau semua kalangan, lebih komunikatif dan lebih bisa mendekatkan diri dengan user.

Dengan tantangan besar dan tuntutan berinovasi inilah kemudian lahir ONE APP. Aplikasi mobile ini ke depannya akan menjadi wadah utama dari beberapa vertical yang ada di KLY, sebuah aplikasi yang akan menyatukan semua konten yang diproduksi oleh media di bawah KLY, termasuk Bola.net.

Selain bola.net, Bolaneters juga nantinya akan mendapatkan berita-berita dari Kapanlagi.com, Liputan6.com, merdeka.com, bola.com, dream.co.id, Fimela dan juga Brilio.net. Semua media itu bisa dipastikan bebas artikel hoax karena salah satu misi KLY adalah memerangi fake news yang semakin hari kian meresahkan.

Para Aktor di balik layar peluncuran ONE APP (c) Kapanlagi Youniverse

Setelah pemaparan selesai, acara selanjutnya adalah pemotongan tumpeng. Dalam seremony tersebut, Ivan Valentino membagikan potongan tumpeng kepada beberapa perwakilan yang berjasa 'melahirkan' ONE App.

Oiya, hampir terlewat. Yang tak kalah penting dan tak sabar untuk dinanti, di ONE app ini nantinya Bolaneters akan mendapatkan pengalaman baru dalam membaca berita. Bukan hanya membaca berita, ONE app juga memiliki fitur andalan COIN, yang mana COIN ini bisa kita dapatkan dengan membaca berita, menonton video, bermain kuis atau saling berbalas komentar.

Untuk saat ini, ONE app masih belum dipublish atau diluncurkan secara umum karena masih dalam tahap penyempurnaan. So, tunggu saja ya Bolaneters informasi dari kami mengenai kapan ONE app ini akan rilis dan bisa kalian nikmati.

Get Hoax Free, Get Reward, With ONE App!