FOLLOW US:

Roberto Carlos Pakai Body-cam di Laga Madrid vs Roma, Hasilnya Bikin Takjub!

Minggu, 18-06-2017 18:18
Roberto Carlos Pakai Body-cam di Laga Madrid vs Roma, Hasilnya Bikin Takjub!
Roberto Carlos © Real Madrid
Bola.net - Legenda sepakbola asal Brasil Roberto Carlos memasang sebuah kamera khusus pada jerseynya saat ikut bermain di laga legenda Real Madrid versus legenda AS Roma belum lama ini di Santiago Bernabeu.

Apa yang dilakukan oleh Carlos ini belum pernah dilakukan sebelumnya. Dari video tersebut, para fans bisa melihat langsung sudut pandang seorang pemain saat berlaga di tengah lapangan.

Hasilnya pun sangatlah menakjubkan. Rasanya seperti kita tengah bermain video game sepakbola dengan mode first person point of view.

Dari video itu, kita bisa melihat bagaimana rasanya seorang pemain masuk ke lapangan, lalu bersiap sebelum kick off, bermain, mendribel bola, dan kemudian merayakan sebuah gol.

Ia juga sempat bertemu dengan Ronaldo, Cafu sebelum berlaga. Ia juga sempat merekam gol free kick dan selebrasi Luis Figo.

Simak saja videonya berikut ini:



Di pertandingan tersebut, Madrid akhirnya menang dengan skor 4-0 atas skuat Roma. Gol-gol skuat legenda Los Blancos dicetak Fernando Morientes (brace), Luis Figo, dan Edwin Congo.

Semua keuntungan dari laga amal ini akan disalurkan untuk proyek-proyek yang ditangani oleh yayasan Real Madrid di Afrika. (rm/dim)

 


Rekomendasi Pilihan






Lihat Berita Open Play

- - -

Berita Terkait

Berita Lain