FOLLOW US:

Saat Cristiano Jr Penuhi Takdirnya Sebagai Putra Ronaldo

Rabu, 06-12-2017 14:21
Saat Cristiano Jr Penuhi Takdirnya Sebagai Putra Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan anaknya sedang berlatih sepakbola © AFP
Bola.net - 'Like Father, Like Son' mungkin menjadi ungkapan yang bisa menggambarkan sosok Cristiano Jr, putra mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini Cristiano Jr menunjukan bahwa ia mewarisi bakat besar Ronaldo dengan mengeksekusi tendangan bebas yang identik dengan ayahnya.

Ronaldo sendiri memang bisa dibilang sangat dekat dengan sang buah hati. Ia kerap mengunggah foto atau video yang memamerkan kedekatan dengan sang putra pertamanya.

Sebagai putra pesepakbola tersohor, Cristiano Jr sudah mulai dikenalkan pada sepakbola oleh sang ayah sejak kecil. Meski sempat ingin menjadi seorang kiper, Cristiano Jr belakangan ini sudah berpindah posisi menjadi pemain menyerang seperti ayahnya.

Dan baru-baru ini, Cristiano Jr sukses menunjukan bahwa ia benar-benar mewarisi bakat besar sang ayah. Dalam video yang diunggah Ronaldo, Cristiano Jr terlihat mengeksekusi tendangan bebas dengan sangat cantik seperti video di bawah ini.


 


Nothing is coincidence 🙌🤗⚽️


A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on



Dalam video tersebut, terlihat Cristiano Jr mengambil ancang-ancang yang mirip ayahnya. Lalu ia melepaskan tembakan bebas melengkung yang tidak bisa dijangkau kiper lawan.

Hingga berita ini diturunkan, video ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali. Ronaldo sendiri memberikan judul video ini 'Nothing is Coincidence' atau yang dalam bahasa Indonesia berarti 'Tidak ada yang kebetulan'.

Well, bagaimana pendapat kalian mengenai tendangan bebas Cristiano Jr ini Bolaneters?(inst/dub)