FOLLOW US:

Saat 'Dunia Milik Berdua' Juan Mata dan Ashley Young

Selasa, 15-09-2015 15:24
Saat 'Dunia Milik Berdua' Juan Mata dan Ashley Young
Juan Mata © Manutd
Bola.net - Kepuasan dalam bermain sepakbola bukan hanya tentang mencetak gol atau memenangkan trofi. Mengkreasi umpan yang berbuah gol juga menjadi salah satu kepuasan yang tak terkira.

Tak percaya? Tanyakan hal itu pada dua pemain Manchester United, Juan Mata dan Ashley Young yang mengkreasi gol Daley Blind ke gawang Liverpool akhir pekan lalu.

Mata dan Young menjadi aktor dari gol pertama Manchester United itu. Young berperan sebagai eksekutor 'bayangan', sementara Mata sang eksekutor 'asli' mengirim umpan ke muka kotak penalti kepada Blind yang tak terkawal. Baamm... tendangan Blind sukses mengoyak gawang Simon Mignolet.

Bukannya ikut berselebrasi dengan Blind dan rekan-rekan setimnya di pinggir tribun penonton, Mata dan Young justru berselebrasi sendirian dengan saling berpelukan. Seakan dunia miliki berdua, sebelum akhirnya keduanya didatangai pemain The Red Devils.


Pada laga ini sendiri, Manchester United meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 atas musuh bebuyutan mereka, Liverpool. (stm/dzi)