FOLLOW US:

Sepak Bola Sedang Vakum, Lorenzi Insigne Alih Profesi untuk Sementara

Minggu, 22-03-2020 16:17

 | Dimas Ardi Prasetya

Sepak Bola Sedang Vakum, Lorenzi Insigne Alih Profesi untuk Sementara
Lorenzo Insigne merayakan golnya ke gawang Juventus, Senin (27/01/2020). © La Presse via AP Photo

Penyerang Napoli Lorenzo Insigne memanfaatkan waktu luangnya dalam masa karantina dengan 'beralih profesi' untuk sementara dengan menjadi seorang koki pizza.

Saat ini semua penduduk di Italia harus patuh dengan aturan pemerintah; mereka wajib mengisolasi diri di rumah masing-masing. Hal ini harus dilakukan agar mereka tidak terinfeksi Virus Corona.

Dan dengan mengisolasi diri, hal itu bisa memutus penyebaran virus Covid19 tersebut. Para pemain sepak bola top di Italia pun tak mendapatkan perkecualian.

Apalagi sudah ada banyak pemain yang terindentifikasi terpapar virus tersebut. Di antaranya beberapa penggawa klub Juventus dan Sampdoria.

1 dari 2

Aksi Koki Lorenzo Insigne

Di saat menjalani masa karantina, para pemain ini punya banyak waktu luang. Banyak pemain yang akhirnya mengisi waktunya dengan berbagai aktivitas.

Mulai dari ikut tantangan online hingga, marathon menonton film. Untuk Lorenzo Insigne, ia menyalurkan skill-nya di bidang kuliner dengan membuat makanan khas Italia, pizza.

"Semuanya, Pizzeria Insigne telah dibuka," canda pemain berusia 28 tahun ini dalam video yang ia unggah di akun Instagram-nya. Dalam video itu, ia terlihat membuat pizza tersebut sembari bernyanyi.

2 dari 2

Video

View this post on Instagram

La pizzeria Insigne è aperta...Qual è la vostra preferita?

A post shared by Lorenzo Insigne (@lorinsigneofficial) on

Lorenzo Insigne musim ini telah bermain sebanyak 31 kali bagi Napoli di semua ajang kompetisi. Ia baru mencetak sembilan gol dan enam assist.

(instagram)