FOLLOW US:

Setelah #Dybalamask, Kini Chants Juventus Bergema di Ruang Kelas SD

Kamis, 26-01-2017 12:18
Setelah #Dybalamask, Kini Chants Juventus Bergema di Ruang Kelas SD
#Dybalamask © ist

Bola.net - Nama Husnul Khotimah tampaknya bakal semakin dikenal oleh suporter Juventus di seluruh belahan dunia. Seorang guru honorer di sekolah dasar di Jawa Tengah tersebut kembali menjadi bahan perbincangan viral di dunia maya.

Belum selesai namanya membuat heboh dunia maya usai selebrasi #dybalamask-nya mendapat respon langsung dari penyerang Juventus, Paulo Dybala, kini Juvedonna manis tersebut kembali membuat heboh bersama murid-muridnya.

Bila sebelumnya yang ramai diperbincangkan adalah bagaimana Husnul mengajak murid-muridnya untuk berselebrasi khas milik Dybala, #dybalamask, kini guru di salah satu sekolah dasar di Brebes tesebut mengajak muridnya melakukan chants milik suporter Juventus.

Chants tersebut biasanya terdengar saat pertandingan yang melibatkan Juventus. Namun Husnul mengajak murid-muridnya bernyanyi di dalam kelas usai pembelajaran. Bahkan tampak terlihat bahwa murid-murid Husnul begitu hafal dengan lirik dari chants berbahasa Italia tersebut.

Ale… Ale…Ale Juve Ale…

E…Bianco, E…Nerro La Magica La Juve

Ale… Ale…Ale Juve Ale…

La Vecchia Signora Noi Siamo La Juve

Ale… Ale…Ale Juve Ale…

Juventus Club Indonesia Juve Vi Sentiamo

Bukan hanya chants Juventus saja yang berkumandang. Dalam unggahan terbaru dari instagram Husnul Khotimah, @donnautypaulodybala1897 juga terlihat membuat yel-yel untuk mendukung Paulo Dybala. Penasaran seperti apa yel-yel unik tersebut? Berikut videonya:

Hmm...ada-ada saja yang Bolaneters.