FOLLOW US:

Tanding Sepak Bola Bareng Seedorf, Khabib Nurmagomedov Tampil Ngegas!

Senin, 11-01-2021 22:23

 | Dimas Ardi Prasetya

Tanding Sepak Bola Bareng Seedorf, Khabib Nurmagomedov Tampil Ngegas!
Khabib Nurmagomedov. © AP

Legenda UFC Khabib Nurmagomedov ikut bermain sepak bola bersama legenda AC Milan Clarence Seedorf dan menunjukkan ia memiliki kecepatan lari yang bagus.

Khabib adalah petarung yang hebat di dalam oktagon. Ia memiliki rekor tanding 29 kali tanpa pernah tersentuh kekalahan di ajang MMA alias bela diri campuran.

Khabib bukan jenis petarung yang bergerak lincah di atas lapangan. Namun bukan berarti ia tak memiliki kecepatan saat berlari.

Hal tersebut ia tunjukkan kala bermain sepak bola bareng Seedorf di Dubai. Saat itu keduanya bertanding melawan tim chef asal Turki, Burak Ozdemir, alias CZNBurak.

1 dari 2

Khabib yang Ngegas

Di laga tersebut ada satu momen kala Khabib Nurmagomedov berusaha melewati hadangan Burak. Ia menendang bola jauh ke depan dan kemudian mengejarnya dengan kecepatan tinggi.

Simak video kala Khabib ngegas di atas lapangan berikut ini.

Selain itu, chef Burak sendiri juga mengunggah beberapa momen saat ia mengikuti pertandingan tersebut di akun Twitter-nya.

2 dari 2

Khabib dan Sepak Bola

Khabib Nurmagomedov memang menggeluti dunia bela diri. Namun ia juga merupakan penggemar sepak bola.

Khabib bahkan dekat dengan beberapa bintang sepak bola dunia. Salah satunya adalah superstar Juventus, Cristiano Ronaldo.

Keduanya sering mendukung satu sama lain. Contoh terbarunya ketika Khabib Nurmagomedov bertanding lawan Justin Gaethje pada bulan Oktober 2020 lalu. Ronaldo saat itu mendukungnya untuk memenangi duel tersebut.

(Sportbible/Twitter)