FOLLOW US:

Tawuran Antar Rekan Setim, Dua Pemain Preston Dikartu Merah

Minggu, 04-12-2016 13:55
Tawuran Antar Rekan Setim, Dua Pemain Preston Dikartu Merah
Jermaine Beckford dan Eoin Doyle bersitegang © BBC

Bola.net - Kejadian menarik mewarnai laga lanjutan Championship yang mempertemukan tuan rumah Sheffield Wednesday kontra Preston North End di Hillsborough semalam.

Preston mendapat kesempatan untuk mengejar ketertinggalan 1-2 karena Wednesday bermain dengan sembilan orang menyusul kartu merah yang diterima Fernando Forestieri dan Will Buckley tak bisa melanjutkan laga karena cedera sementara jatah pergantian pemain sudah habis.

Penyerang Preston, Eoin Doyle memiliki peluang emas dalam sebuah serangan di menit-menit akhir. Bomber asal Republik Irlandia itu memilih mengumpan bola kepada Marnick Vermijl yang sayangnya menembak bola melambung dari gawang lawan.

Keputusan Doyle mengumpan bola kepada Vermijl rupanya membuat striker Preston lainnya, Jermaine Beckford naik pitam karena merasa ia harusnya yang mendapat bola. Bomber internasional Jamaika itu pun langsung melabrak Doyle.

Tawuran antar sesama rekan setim pun tak terhindarkan. Gara-gara kejadian ini, Doyle dan Beckford pun sama-sama langsung diganjar kartu merah oleh wasit.

Berikut video selengkapnya.

Bagaimana menurut Bolaneters?