FOLLOW US:

Terapkan Filosofi Gotong Royong, Lawan Jadi Kawan Gara-gara Jaring Gawang

Rabu, 21-03-2018 13:15
Terapkan Filosofi Gotong Royong, Lawan Jadi Kawan Gara-gara Jaring Gawang
Melbourne Victory vs Central Coast Mariner © ist

Bola.net - Tak selamanya pertemuan dua tim di atas lapangan sepakbola hanya soal siapa menang siapa kalah. Tak percaya? Lihat saja betapa harmonisnya pemain Melbourne Victory dan Central Coast Mariners saat bahu-membahu memperbaiki jaring gawang yang lepas.

Pada pertandingan A-League (Liga Australia) pekan ke-23, pertandingan harus terhenti ketika memasuki menit ke-63. Bukan karena ada pitch invader yang masuk ke lapangan, atau karena ada pemain yang cedera. Tapi wasit memutuskan menghentikan laga karena jaring gawang robek setelah terkena tembakan keras dari pemain Melbourne, Leroy George.

Setelah wasit menghentikan pertandingan, panitia pertandingan tampak mencoba untuk memperbaiki jaring gawang yang robek itu. Namun agar lebih cepat, para pemain dari kedua tim juga turut membantu, bahkan tampak panitia dan pemain Central Coast Mariners menggendong pemain Melbourne Victory untuk mengikat jaring gawang yang di luar jangkauan tangan panitia.

Berikut cuplikan akurnya para pemain dari dua tim itu.

Pada pertandingan itu sendiri, Melbourne Victory sukses meraih kemenangan telak dengan skor 5-2. Hattrick dari Besart Berisha, serta masing-masing satu gol dari Leroy George dan Christian Theoharous hanya mampu dibalas dua gol dari Connor Pain di tiga menit terakhir pertandingan.

Bagaimana Bolaneters, sepakbola bukan melulu soal menang dan kalah bukan?