FOLLOW US:

Terens Puhiri Pamer Kecepatan dalam Debut di Klub Thailand

Kamis, 11-01-2018 14:54
Terens Puhiri Pamer Kecepatan dalam Debut di Klub Thailand
Terens Puhiri © Port FC Twitter
Bola.net - Pemain asal Indonesia, Terens Puhiri, menjalani debut pertama kalinya di Port FC pada hari Selasa (9/1) kemarin. Dalam laga pertamanya tersebut, ia menunjukkan kecepatan sebagai ciri khasnya.

Menghadapi Chiangrai United di kompetisi Leo Cup 2018, Terens turun pada menit 77 menggantikan Nurul Sriyankem. Ia menggunakan nomor punggung 27 di klub barunya tersebut.

Setelah berada di atas lapangan, Terens langsung menunjukkan kualitasnya. Dalam cuplikan video pertandingan tersebut, Terens sukses melakukan mengelabuhi pemain lawan dan satunya lagi membutuhkan dua pemain untuk menghadangnya.

Dalam cuplikan lainnya, ia juga menunjukkan kecepatannya. Ia tampak selalu lebih cepat daripada pemain lainnya yang ada di atas lapangan.

Sayang, Terens gagal membuat kejutan dalam laga debutnya. Pertandingan antara kedua kubu akhirnya selesai dengan skor imbang 0-0 setelah waktu 90 menit habis. Penentuan pemenang dilakukan lewat adu penalti. Kubu Terens akhirnya kalah dengan skor 5-3.

Terens sendiri pindah ke Port FC musim ini dari Borneo FC. Ia menjadi sorotan di Liga 1 Indonesia musim lalu setelah mencetak gol setelah berlari kencang ke gawang Mitra Kukar.

Berikut ini cuplikan kecepatan Terens Puhiri di Port FC:



 


A post shared by Bakatbolaindo (@bakatbolaindo) on


(ig/shd)