FOLLOW US:

Tinggalkan Chelsea, Mourinho Jadi Meme Lucu

Kamis, 17-12-2015 22:52
Tinggalkan Chelsea, Mourinho Jadi Meme Lucu
jose mourinho © Twitter
Bola.net - Setelah terus menjadi bahan spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Jose Mourinho akhirnya resmi meninggalkan jabatannya sebagai manajer Chelsea pada musim ini.


Hal tersebut terjadi setelah Mourinho dan Chelsea sama-sama sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang selama ini mereka bangun.


"Chelsea Football Club dan Jose Mourinho hari ini sudah mengakhiri kebersamaan dengan kesepakatan bersama. Chelsea berterima kasih kepada Jose atas kontribusi besarnya sejak kembali ke klub pada musim panas 2013," ujar Chelsea dalam pernyataan resmi mereka.


Hal ini sontak menjadi bahan pergunjingan di media sosial. Beberapa meme lucu dan kreatif muncul untuk menanggapi berpisahnya pelatih berjuluk The Special One ini dengan Chelsea. Berikut selengkapnya:


   

1 dari 8

Tawa Wenger

Tawa Wenger

Arsene Wenger selama ini dikenal sebagai salah satu manajer Premier League yang kerap saling sindir dengan Mourinho. Keduanya sering beradu argumen di media. Sebagai rival, Wenger digambarkan menanggapi pemecatan Mourinho ini dengan tawa lepas.
2 dari 8

The Special Gone

The Special Gone

Selama berkiprah di belantika sepakbola, Jose Mourinho menyebut dirinya dengan julukan The Special One. Julukan tersebut disematkan pada dirinya sendiri menilik sederet prestasi yang diraihnya sepanjang karir. Namun, kini julukan tersebut menjadi plesetan dengan Special Gone.
3 dari 8

Spesialis Gagal

Spesialis Gagal

Sepanjang musim ini Jose Mourinho memang sering menyerang pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Bahkan, Mourinho pernah menyebut Wenger sebagai pelatih spesialis gagal. Hal yang saat ini berbalik pada diri Mourinho.
4 dari 8

Neville Bersaudara

Neville Bersaudara
5 dari 8

Parkir Bus?

Parkir Bus?

Salah satu yang ikonik dari karir Jose Mourinho bersama Chelse tentu saja strategi parkir bus mereka. Strategi ini dalam prakteknya yakni menumpak sebagian besar pemain di lini pertahanan dan hanya mengandalkan serangan baik.
6 dari 8

Eden Hazard

Eden Hazard
7 dari 8

Digusur Guardiola

Digusur Guardiola

Salah satu kandidat kuat pengganti Mourinho sebagai pelatih Chelsea tentu saja sosok Josep Guardiola. Hanya saja, pelatih yang saat ini masih membesut Bayer Munchen ini disebut baru bisa bergabung pada musim depan.
8 dari 8

Eva Carneiro

Eva Carneiro