FOLLOW US:

Tragis! Striker Ini Tewas Terkena Lemparan Batu di Kepalanya

Senin, 25-08-2014 00:59
Tragis! Striker Ini Tewas Terkena Lemparan Batu di Kepalanya
Albert Ebosse. © lajsktv
Bola.net - Kabar tragis muncul dari Afrika Utara. Seorang pesepakbola asal Kamerun, Albert Ebosse, tewas setelah kepalanya tertimpuk sebuah benda yang dilempar dari tribun penonton di liga Aljazair.


Insiden tragis tersebut terjadi akhir pekan lalu. Ebosse saat itu membela klubnya, JS Kabylie, di kandang sendiri melawan USM Alger. Klub Ebosse sendiri saat itu kalah 1-2 dan ia menjadi pencetak satu-satunya gol bagi timnya melalui titik penalti.


Pemain yang masih berusia 24 tahun itu sendiri terkena lemparan objek yang diduga batu dari para suporter JS Kabylie sendiri setelah laga berakhir. Mereka tampaknya marah karena tim kesayangannya kalah di kandang sendiri. Saat itu, Ebosse dan rekan-rekannya tengah berjalan menuju lorong ruang ganti pemain. Saat itulah, objek tersebut menghantam kepalanya.




Ebosse sempat dilarikan ke rumah sakit setempat, namun nyawanya sudah tak tertolong lagi. Akibat insiden itu, Kementrian Dalam Negeri Aljazari langsung menyerukan pada pihak yang berwajib untuk melakukan investigas atas kasus tersebut. Sementara itu, stadion markas JS Kabylie ditutup untuk batas waktu yang belum ditentukan.