FOLLOW US:

Trio MSN Adu Akurasi Tembakan, Siapa Pemenangnya?

Rabu, 26-07-2017 00:09
Trio MSN Adu Akurasi Tembakan, Siapa Pemenangnya?
Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez © AFP
Bola.net - Trio bomber maut Barcelona yakni Luis Suarez, Neymar dan Lionel Messi beradu ketangkasan membidik tiang gawang dari jarak jauh.

Saat ini, skuat Barcelona tengah berada di Amerika Serikat. Lebih tepatnya, saat ini mereka berada di Washington. Mereka di sana untuk menjalani rangkaian tur pra musim jelang hadapi kompetisi musim 2017-18.

Setelah sebelumnya menghadapi Juventus, skuat Barca kini bersiap untuk berlaga lawan Manchester United di ajang International Champions Cup 2017. Keduanya akan berlaga pada 27 Juli pagi besok WIB di FedEx Field di Maryland.

Jelang laga tersebut, trio MSN mengadakan lomba kecil-kecilan di sebuah sesi latihan. Di sana mereka beradu akurasi tembakan. Dari jarak cukup jauh, ketiganya harus membuat bola melaju melengkung dan mengenai tiang gawang.

Perlombaan itu sendiri berjalan kocak dan sedikit kacau. Sebab Messi yang sebelumnya nyaris ogah menendang lagi, tiba-tiba memutuskan ikut serta kembali dan sempat mendapat protes dari Suarez.

Namun pada akhirnya Messi tetap menendangnya. Namun akurasinya tidak terlalu bagus meski mereka bertiga memutuskan pemenangnya adalah yang bolanya melaju paling dekat dengan tiang gawang. Akurasi Suarez sendiri juga cukup buruk.

Akan tetapi pemenangnya kemudian adalah Neymar. Setelah melakukan dua percobaan, bolanya berhasil mengenai tiang. Tak ayal lagi pemain asal brasil itu langsung berlari-lari kegirangan. Berikut videonya.



Setelah menghadapi Setan Merah, Barca dijadwalkan akan menjalani laga el Clasico melawan Real Madrid di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida. Laga itu akan digelar pada tanggal 29 Juli mendatang. (fcb/dim)