FOLLOW US:

Ucapan Selamat Lebaran dari Para Pesepakbola Top Liga 1

Senin, 26-06-2017 14:43
Ucapan Selamat Lebaran dari Para Pesepakbola Top Liga 1
Irfan Bachdim © instagram/ibachdim

Bola.net - Minggu (25//6) menjadi momen bahagia bagi umat muslim di Indonesia yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Ucapan selamat hari raya pun banjir di sosial media, tak terkecuali di akun sosial media pesepakbola top Liga 1.

Contohnya seperti Bambang Pamungkas. Beserta istri cantiknya, pesepakbola yang akrab disapa Bepe ini menyapa fans melalui sebuah video yang diunggah ke akun instagram miliknya.

Tanpa mengucapkan sepatah kata, Bepe dan istri memberi gestur mengatupkan tangan sembari membungkuk. Dalam caption video tersebut, Bepe menuliskan "Mohon Maaf Lahir dan Batin."

Lain Bepe, lain juga dengan Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Penjaga gawang dengan catatan kebobolan paling sedikit sepanjang Liga 1 2017 sejauh ini, posting video durasi pendek bersama dengan istrinya, Citra Destie ke akun instagramnya.

"Saya Andritany beserta keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin," ucap Andritany dalam postingan video singkatnya.

Momen Idul Fitri juga tak dilewatkan penyerang Bali United, Irfan Bachdim. Bersama dengan istri dan dua buah hatinya, Irfan memamerkan penampilan bernuansa Idul Fitri melalui akun instagram miliknya.

Sebagai caption foto, Irfan menuliskan, "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H. Mohon maaf lahir dan Batin."

Gelandang bertahan Persib Bandung, Dedi Kusnandar punya cara berbeda dibandingkan pemain lainnya dalam mengucapkan selamat idul fitri. Pemain yang akrab disapa Dado tersebut posting foto dan video dengan fitur multiple.

"Assalamualaikum wr wb. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Mohon maaf lahir dan batin. Dedi Kusnandar dan keluarga," tulis Dedi dalam postingan di Instagram miliknya.

Tak hanya pesepakbola dalam negeri. Marquee player Persib Bandung, Michael Essien juga turut larut dalam euforia lebaran. Pemain asal Ghana tersebut posting foto bersama dengan Carlton Cole yang dikelilingi anak-anak berpakaian muslim.

A post shared by Michael Essien® (@iam_ess) on

Sebagai caption, Essien menuliskan, "Dalam kesempatan berbahagia di Hari Raya Idul Fitri. Semoga Anda mendapatkan kemuliaan, kebahagiaan, dan Idul Fitri yang damai. Selamat Idul Fitri 1438 H kepada Anda dan orang-orang yang Anda cintai! Semoga berkah dan rahmat dari Allah selalu bersamamu."

Nah yang mana menjadi favorit Bolaneters?