FOLLOW US:

Video: Anda Akan Jengkel, tapi Kemudian Ngakak Lihat Penalti Ini

Kamis, 21-11-2019 20:46

 | Dimas Ardi Prasetya

Video: Anda Akan Jengkel, tapi Kemudian Ngakak Lihat Penalti Ini
Caique Oliveira gagal mengeksekusi penalti. © Twitter

Pemain dari klub Paysandu Caique Oliveira mendapatkan karma secara instan setelah penaltinya dengan gaya yang menjengkelkan gagal berbuah gol.

Paysandu adalah klub asal Brasil. Mereka baru saja menjalani laga final leg kedua Campeao Copa Verde 2019 melawan klub Cuiaba.

Di leg pertama pada 15 November 2019 lalu, Paysandu berhasil menang 0-1 atas Cuiaba. Namun di leg kedua pada 21 November, Paysandu kalah juga dengan skor yang sama.

Paysandu sejatinya nyaris menang. Namun Paulinho mencetak gol bagi Cuiaba pada menit ke-94.

Pertandingan kemudian harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Di sinilah terjadi eksekusi penalti yang bikin geregetan itu terjadi.

1 dari 2

Kronologi Kegagalan Caique

Paysandu mengawali babak adu penalti dengan baik. Pemain mereka Leandro Lima bisa mengeksekusi tugasnya dengan sempurna. Di sisi lain Ednei gagal melaksanakan tugasnya bagi Cuiaba.

Kemudian, tiga penendang berikutnya dari Paysandu juga berhasil menunaikan tugasnya dengan baik. Demikian juga dengan tiga eksekutor dari Cuiaba.

Kemudian tibalah waktunya bagi Caique Oliveira untuk mengeksekusi penalti. Ia awalnya mengambil ancang-ancang cukup jauh dari bola.

Ia berjalan mundur hingga keluar kotak penalti. Namun ia bukannya lari dan malah kembali berjalan dengan pelan saat akan menendang bola. Tapi eksekusinya kemudian ambyar karena mengarah ke kiri gawang Cuiaba.

2 dari 2

Video

Simak saja videonya berikut ini:

Luka Caique Oliveira makin bertambah parah. Sebab pada akhirnya Paysandu kalah adu penalti dengan skor 4-5 dari Cuiaba.

(twitter)