FOLLOW US:

Video: Cedera Kaki, Neymar Malah Menari-nari

Rabu, 21-03-2018 07:00
Video: Cedera Kaki, Neymar Malah Menari-nari
Neymar © AFP

Bola.net - Neymar kembali menuai kritikan atas unggahannya di media sosial. Bintang timnas Brasil yang bermain bagi PSG itu sudah menjadi sasaran kritik dalam beberapa waktu terakhir, terutama setelah ia mengalami cedera.

Neymar mengalami cedera ankle kaki kanannya saat bermain bagi PSG dalam pertandingan melawan Marseille. Neymar salah menumpu dan harus menjalani operasi serta absen dari lapangan hijau selama sekitar dua atau tiga bulan.

Yang pertama adalah ketika Neymar mengunggah foto dirinya sedang berada di kursi roda. Neymar berniat memberikan tribut kepada Stephen Hawking yang baru meninggal. Tapi unggahan Neymar itu dikritik karena ia seolah-olah membuat meninggalnya Hawking sebagai bahan bercanda.

Yang terbaru, Neymar kembali diritik karena mengunggah video dirinya yang sedang menari-nari dengan satu kaki. Neymar seakan-akan menggoda nasibnya dengan menggoyang-goyangkan kaki kanannya. Kalau sampai kehilangan keseimbangan, cedera kaki Neymar bisa bertambah parah. Patut dicatat bahwa Neymar mengalami cedera separah ini hanya karena salah menumpu.

Akibat unggahannya itu, Neymar mendapatkan kritikan dari banyak pendukung PSG dan timnas Brasil. Neymar sempat bersitegang dengan pihak klub soal penanganan cedera terbaik dan iamkini mengambil resiko yang tak perlu. Selain itu, jika sampai cedera lagi, Neymar juga bisa terancam tak akan sembuh saat Piala Dunia nanti.